Terpopuler moa

Kamis, 08 Desember 2011

Warner Brothers Rilis game 'Batman: Arkham City Lockdown' untuk iOS

Warner Brothers Rilis 'Batman: Arkham City Lockdown' untuk iOS
“Menjelajahi atap-atap dan bagian-bagian kumuh dari Gotham City lewat serangkaian pertarungan satu lawan satu dengan the Joker, Two-Face dan lain-lain. Plus eksklusif untuk Batman: Arkham City Lockdown, melawan Deathstroke,” adalah fitur utama yang dijanjikan di game ini.
Walaupun gameplay maupun grafis dari game ini tidak akan sekuat game Arkham City di konsol ataupun PC, game ini juga menggunakan Unreal Engine seperti dalam Infinity Blade 2 sehingga mampu menghasilkan beberapa screenshot yang menakjubkan ketika dimainkan.





Batman: Arkham City Lockdown adalah aplikasi universal untuk iPhone maupun iPad, kompatibel dengan iPhone 3GS dan seri di atasnya, generasi ke 3 dari iPod touch dan seri di atasnya, serta seluruh iPad. Tapi jika Anda memang betul-betul menginginkan performa grafis terbaik, maka sebaiknya Anda memainkan game ini di iPhone 4S atau di iPad 2.

Game ini telah tersedia di New Zealand App Store dengan harga NZ$8.29, dan mungkin akan tersedia di US App Store hari ini dengan harga US$5.99. Sudah siap melawan Joker dan Deathstroke?