Terpopuler moa

Senin, 21 November 2011

50% Pengguna BlackBerry Siap Beralih ke iPhone

67% Pengguna BlackBerry Siap Beralih ke iPhoneTampaknya BlackBerry terus mengalami penurunan jumlah pengguna. Hal ini ditunjukkan dalam sebuah studi baru dari analis Piper Jaffray, Gene Munster. Pernah menjadi smartphone paling populer di Amerika, BlackBerry kini kehilangan pasar dengan cepat, meskipun mereka tengah mengenalkan beberapa handset dengan OS baru.

Berdasarkan studi tersebut, dari 216 pengguna smartphone, 64% mengatakan bahwa mereka berniat untuk membeli iPhone ke depannya, kemungkinan besar adalah next-generation iPhone 5. Munster mengklaim bahwa studinya juga menemukan bahwa 67% pemilik BlackBerry akan beralih ke iPhone. Wow.. sungguh angka yang cukup besar.

Sedangkan sebanyak 26% pengguna BlackBerry saat ini mengatakan bahwa BlackBerry akan tetap menjadi smartphone pilihan mereka. Di sisi lain, 94% pemilik iPhone saat ini mengklaim bahwa smartphone mereka berikutnya adalah next-generation iPhone yang baru, sementara 42% pemilik Android mengatakan bahwa mereka akan tetap menggunakan OS Android untuk ponsel mereka berikutnya. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda berencana untuk mengganti smartphone Anda dengan iPhone juga?